Bersepedalah wahai kawan

Bumi kini sedang bersedih, pemanasan global dimana-mana, asap knalpot dan pabrik pun merajalela, hidup menjadi tidak sehat, dan tidak ramah lingkungan, mari kita bangkitkan budaya hidup sehat dengan bersepeda, nggowes yuk...salam nggowes untuk seluruh Indonesia dan Dunia
Home » » Ribuan Karyawan Google nggowes ke Kantor Dengan Penuh Keceriaan

Ribuan Karyawan Google nggowes ke Kantor Dengan Penuh Keceriaan


Perusahaan raksasa mesin pencari, Google sering kali membuat fenomena dan sensasi dalam perjalanan bisnisnya. Kali ini Google menunjukkan bagaimana keseriusannya meraka untuk ikut serta dalam upaya pelestarian lingkungan. Sebuah bangunan besar yang terletak tidak jauh dari kantor pusat Google di Mountain View, California yang nampak misterius. Di sana Anda tidak akan menemukan laptop, router, bilik atau komputer, namun Anda akan menemukan toko sepeda rahasia di mana ribuan orang seperti Robert Jimenez dan Terry Mac memutar kunci pas dan ban dengan serius sepanjang hari.Bangunan besar misterius itu adalah tempat bagi 1.300 sepeda Google yang berwarna sesuai dengan logo perusahaan, yaitu hijau, biru, merah dan kuning.

Bangunan besar bagi 1.300 sepeda Google yang berwarna sesuai dengan logo Google.

Para petinggi Google ternyata memegang kunci pas dan peralatan lain untuk merawat dan memperbaiki sepeda Google
 Sepeda Google ditumpuk sejauh mata memandang. Bangunan ini adalah sistem saraf untuk ‘Program Berbagi Sepeda Seluruh Kampus’ yang berfungsi sebagai cermin budaya perusahaan raksasa mesin pencari terbesar di dunia. Beberapa hari dalam seminggu, Anda dapat menyaksikan sekitar 700 dari sepeda Google bertebaran di kantor pusat Google Mountain View.Setiap pagi hari, bus karyawan Google menurunkan ribuan karyawan di depan ribuan sepeda. Para pekerja Google pun bersepeda naik gunung untuk sampai di kantornya.

Sebelum menempuh perjalanan ke kantor, para pekerja melakukan pemanasan ringan penuh keceriaan
Peralatan bersepeda lengkap disediakan oleh Google bagi karyawan
Ratusan hingga ribuan karyawan Google bersepeda pagi hari dengan penuh keceriaan
Lebih dari 7 % dari karyawan Google bersepeda ke tempat kerja setiap hari. Google juga menyediakan berbagai fasilitas bersepeda bagi karyawan, seperti kamar mandi, pelayanan handuk, loker, area parkir aman (lengkap dengan alat perbaikan), layanan perbaikan sepeda on-site, dan bus karyawan yang akan menurunkan penumpang yang ingin bersepeda di akhir perjalanan menuju kantornya.

Pemandangan indah dapat dinikmati pekerja Google yang naik sepeda
Sebagian besar orang banyak yang tidak tahu bahwa pemandangan di Google Montain View sangat indah dan menakjubkan, hal itu membuat karyawan Google tidak jenuh dan malas untuk bersepeda ke kantor. Para karyawan Google bersemangat bersepeda di jalur sepeda yang dikelilingi taman-taman hijau yang menyegarkan pikiran.




Jadi kapan kita mulai ramai-ramai nggowes ke kantor :)



sumber : http://uniqpost.com/74729/
http://www.kaskus.co.id/thread/517c8c55631243d630000001/ribuan-karyawan-google-bersepeda-ke-kantor-dengan-penuh-keceriaan





0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : B2W | Majalah Sepeda | Jersey-Sepeda | Surya26.com | Olshop | Buah Matoa
Copyright © 2013. nggowes.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger