Bersepedalah wahai kawan

Bumi kini sedang bersedih, pemanasan global dimana-mana, asap knalpot dan pabrik pun merajalela, hidup menjadi tidak sehat, dan tidak ramah lingkungan, mari kita bangkitkan budaya hidup sehat dengan bersepeda, nggowes yuk...salam nggowes untuk seluruh Indonesia dan Dunia
Home » » Sepeda terpanjang di Dunia ada di Indonesia

Sepeda terpanjang di Dunia ada di Indonesia

Pernah terbayang tidak Om..nggowes dengan sepeda terpanjang, bagaimana cara beloknya pas di tikungan, terus butuh tenaga yang banyak pada saat tanjakan, dan menurut berita sepeda terpanjang di Dunia ada di Indonesia, semoga ini sepeda bisa masuk Muri ya  :).

Seorang warga mengendarai sepeda dengan panjang 13, 48 meter di jalan Desa Blawe, Purwoasri, Kediri, Jawa Timur, (16/4). Sepeda unik yang dibuat oleh paguyuban sepeda kuno Hayamas ini merupakan sepeda terpanjang di Indonesia.
Dua orang warga mengendarai sepeda dengan panjang 13, 48 M di Purwoasri, Kediri, Jawa Timur, (16/4). Sepeda ini dibuat oleh paguyuban sepeda kuno Hayamas. Sepeda ini merupakan sepeda terpanjang di Indonesia, karena catatan Museum Rekor Indonesia sepeda terpanjang sebelumnya hanya mencapai 11, 20 M.


Pengin sekali-kali nggowes pakai sepeda ini :)

Sumber : http://warungkopi.okezone.com/showthread.php?15830-Inilah-Sepeda-Terpanjang-di-Dunia 
http://www.tempo.co/read/beritafoto/6214/Inilah-Sepeda-Terpanjang-di-Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : B2W | Majalah Sepeda | Jersey-Sepeda | Surya26.com | Olshop | Buah Matoa
Copyright © 2013. nggowes.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger